Perubahan Perilaku untuk Kenormalan Baru

Daftar Isi

4 Tim Perumus, Narasumber, Kontributor, dan Peserta FGD
8 I. Pengantar
10 II. Tantangan dan Risiko Umum
16 III. Paradigma dan Konsep Psikologis
18 III.1. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Keluarga
19 III.1.1. Ketangguhan Keluarga
22 III.1.2. Keluarga Berkontribusi
24 III.2. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Publik
25 III.3. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Sekolah
26 III.4. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Tempat Kerja
27 IV. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku Kenormalan Baru
28 IV.1.1. Membangun Rasa Kendali Diri (Sense of Control) dalam Keluarga
29 IV.1.2. Membangun Keluarga Tangguh (Family Resilience)
30 IV.1.3. Membangun Keluarga Berkontribusi (Sense of Community)
31 IV.1.4. Membangun Thermometer Generik
34 IV.2. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku dalam Setting Publik
36 IV.3. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku dalam Setting Sekolah
36 IV.3.1. Peran Guru
37 IV.3.2. Peran Pengelola Sekolah
37 IV.3.3. Peran Orang Tua
37 IV.3.4. Peran Siswa
38 IV.3.5. Tenaga Kependidkan
38 IV.4. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku dalam Tempat Kerja
50 V. Media untuk Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku
52 Daftar Pustaka

Click to read

Read book here.

Rekomendasi dan Panduan Perilaku Aman dan Produktif dalam Kenormalan Baru (Meningkatkan Sense of Control dan Sense of Community)