Perubahan Perilaku untuk Kenormalan Baru
Daftar Isi
4 | Tim Perumus, Narasumber, Kontributor, dan Peserta FGD |
8 | I. Pengantar |
10 | II. Tantangan dan Risiko Umum |
16 | III. Paradigma dan Konsep Psikologis |
18 | III.1. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Keluarga |
19 | III.1.1. Ketangguhan Keluarga |
22 | III.1.2. Keluarga Berkontribusi |
24 | III.2. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Publik |
25 | III.3. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Sekolah |
26 | III.4. Paradigma dan Konsep Psikologis dalam Setting Tempat Kerja |
27 | IV. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku Kenormalan Baru |
28 | IV.1.1. Membangun Rasa Kendali Diri (Sense of Control) dalam Keluarga |
29 | IV.1.2. Membangun Keluarga Tangguh (Family Resilience) |
30 | IV.1.3. Membangun Keluarga Berkontribusi (Sense of Community) |
31 | IV.1.4. Membangun Thermometer Generik |
34 | IV.2. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku dalam Setting Publik |
36 | IV.3. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku dalam Setting Sekolah |
36 | IV.3.1. Peran Guru |
37 | IV.3.2. Peran Pengelola Sekolah |
37 | IV.3.3. Peran Orang Tua |
37 | IV.3.4. Peran Siswa |
38 | IV.3.5. Tenaga Kependidkan |
38 | IV.4. Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku dalam Tempat Kerja |
50 | V. Media untuk Implementasi Rekomendasi dan Panduan Perilaku |
52 | Daftar Pustaka |
Read book here.
Rekomendasi dan Panduan Perilaku Aman dan Produktif dalam Kenormalan Baru (Meningkatkan Sense of Control dan Sense of Community)